Produk Suplemen Glutera untuk perbaikan dari dalam disertai dengan sabun & body lotion Glutera untuk perawatan dari luar.
Produk dijamin Asli!

Saturday 29 June 2013

Manfaat Utama Glutera



Anti-Oksidan
Sebagai antioksidan, pemangsa radikal bebas yang kuat sehingga dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukannya.

Sistem Kekebalan Tubuh
Merupakan faktor penting bagi fungsi kekebalan tubuh dengan memproduksi sel darah putih dan sebagai anti-virus yang handal.

Detoksifikasi
Glutathione mampu menetralkan berbagai racun yang masuk ke dalam tubuh yang berasal dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain.

Regenerasi Sel
Dengan menetralkan radikal bebas, secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik sehingga proses regenerasi sel juga menjadi lebih baik.

Kesehatan dan Kecantikan Kulit
Netralnya radikal bebas dan berkurangnya racun dari dalam tubuh akan membuat kulit menjadi halus, bersih dan putih secara menyeluruh.

Mencegah Penuaan
Glutathione akan meningkatkan kandungan colagen sehingga bisa mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat terjadinya penuaan.


Sedangkan empat fungsi utama Glutera bagi kesehatan dan kecantikan kulit adalah:

Mengurangi Garis-Garis Kecil dan Keriput
Kandungan Zn dan Cu dalam Glutera terbukti sangat bagus dalam menghasilkan jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.

Meningkatkan Kecerahan dan Kecemerlangan Kulit
Mengonsumsi Glutera secara teratur akan meningkatkan produksi pheomelanine, yaitu pigmen melanin berwarna merah-kuning pada kulit.

Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis
Jika Anda menginginkan kulit menjadi lebih kencang secara cepat, signifikan, dan untuk jangka panjang, maka Glutera adalah pilihan tepat, karena mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban.

Mengurangi Kemerahan yang Diakibatkan oleh Peradangan atau Kulit Sensitif
Glutera akan membatasi produksi PGE2 yang biasa menyebabkan peradangan dan kemerahan pada kulit. Jika diteruskan, peradangan ini bisa menyebabkan kerusakan struktural protein penting di kulit.

Untuk pemesanan hubungi :
0856 4555 7894
bb : 21fda287

No comments:

Post a Comment