Produk Suplemen Glutera untuk perbaikan dari dalam disertai dengan sabun & body lotion Glutera untuk perawatan dari luar.
Produk dijamin Asli!

Friday 28 June 2013

Glutera Glutathione



Belum banyak orang tahu bahwa Glutathione sebagai The Master Antioxidant merupakan zat antioksidan tertinggi yang mempunyai kekuatan luar biasa dalam menangkal radikal bebas dibanding produk antioksidan manapun. Namun selama ini produk ini hanya bisa diperoleh oleh golongan tertentu saja karena harga yang relatif mahal dan hanya bisa diperoleh diluar negeri. namun kini seiring perkembangan jaman dan terbukanya informasi dan teknologi, produk ini bisa didapatkan oleh siapapun yang membutuhkan.

Glutera merupakan Glutathion Precurcors atau bahan baku utama untukmeningkatkan produksi Glutathion (GSH) didalam sel tubuh. Glutathion (GSH) adalah suatu TriPeptide Protein yang terdiri dari 3 Asam Amino utama (L-Glutamic Acid, L-Cyesteine, L-Glycine). Glutathion (GSH) secara alami sudah terdapat didalam tubuh sejak lahir, yaitu didalam dan diluar sel tubuh dan diseluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Karena terlalu banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathion (GSH) maka oleh para ahli sering disebut sebagai "The Mother of All Antioxidants". Namun seiiring bertambahnya usia, pola hidup dan paparan radikal bebas disekeliling kita menyebabkan zat Glutathion (GSH) menjadi berkurang! maka diperlukan Precursors untuk menambah atau memproduksinya didalam sel tubuh.




Oleh FDA ( U.S Food and Drug Administration ) Glutathion (GSH) dikategorikan sebagai GRAS (Generally Regarded As Safe), supplemen makanan kategori sangat aman. Glutathion (GSH telah diakui dan direkomendasikan oleh para ahli medis international sebagai antioksidan terkuat saat ini. Banyak julukan dari dunia medis (Nutrisi, Dermatology, Cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathion (GSH).:


THE SUPER HERO OF ANTIOXIDANTS
THE MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS
THE MASTER OF ANTIOXIDANT
THE ULTIMATE ANTIOXIDANTS
THE MASTER DEFENDER
THE ANTIOXIDANT MIRACLE
THE ANTIOXIDANT AMAZING
THE SKIN ENHANCEMENT FORMULA
THE MASTER REPAIR DNA
BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT
THE SUPER ANTI-AGING
THE SECRET OF HEALTH & BEAUTY
THE SECRET OF STAYING YOUNG
THE REAL HEALTH AND BEAUTY GLOWS FROM WITHIN
THE MOST WANTED ANTIOKSIDANT
THE MIRACLE MOLECULE FOR LONGEVITY


Klik disini :
Khasiat dan manfaat Glutera
Cara Pemakaian Glutera
Beli Glutera
Jadi member/ agen Glutera









No comments:

Post a Comment