Produk Suplemen Glutera untuk perbaikan dari dalam disertai dengan sabun & body lotion Glutera untuk perawatan dari luar.
Produk dijamin Asli!

Saturday 29 June 2013

GLUTERA


Glutera is More than Gluthathion ( made in Japan/ lisensi Canada)


Gluthathione adalah kandungan bernutrisi yang sangat baik untuk kesehatan terutama dalam hal detoxifikasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, jantung, diabet, liver, dll. Seringkali dijadikan campuran supplement oleh banyak dokter kulit/kecantikan karna efeknya sangat dahsyat dalam kecantikan kulit (hapus jerawat, menormalkan kulit sensitif, memutihkan, menghaluskan, hilangkan flek)

GLUTERA adalah perpaduan antara 90% gluthathione ( 4500 mg gluthatione/sachet),vit C,vit E, dan Alpha Lipo Acid (untuk hapus flek) yang berkolaborasi sehingga memberikan hasil maksimal. Sangat super dalam hal :

  • Detoxifikasi/pembuangan racun(sangat bagus mengobati kulit SENSITIF /jerawatan)
  • Anti aging/penuaan,
  • Cell regeneration/perbaikan sel tubuh,Skin health/kesehatan kulit (hapus flek, whitening, mengenyalkan, mengencangkan, menghaluskan),
  • Immune system/daya tahan tbh,
  • Antioksidant melawan radikal bebas

Dengan konsumsi teratur dua hari sekali dan penggunaan sabun gluthathione pada hari ke-15 anda akan takjub dengan perbaikan kesehatan & kecantikan kulit yang anda miliki..


NEW PRODUCT FOR YOUR HEALTHY and SKIN BEAUTY

Pilihan terbaru untuk produk kesehatan berupa suplemen minum, yang penuh manfaat. BEST recommended, product ini adalah unggulan yang pasti kami pilih karna manfaat, kelegalitasan dan kualitasnya !!
 
GLUTERA

Produk : Susu rasa cokelat yang mengandung Glutathione

Glutathione : tripeptida (tiga protein dalam satu molekul) yaitu cystein, glutamin acid, and glycin. Glutathione secara alami terdapat dan diproduksi dalam tubuh. Tetapi, seiring makin lanjut usia, makin berkuranglah kadar Glutathione yang menyebabkan kesehatan optimal tidak tercapai, secara fisik, psikis, dan sosial.

FUNGSI UTAMA :

  • Antioksidan : pemangsa radikal bebas brasal dari polusi, rokok, dll. mengoptimalkan vit C dan E juga pada tubuh.
  • ImmuneSystem : berperan dalam pembentukan limfosit untuk kekebalan tubuh dan agen anti virus.
  • Detoxification : menetralisir zat-zat racun dlm tubuh dari mkanan, obat, formalin, dll
  • CellGeneration : merangsang regenerasi sel baru, setelah membuang sel yag rusak
  • SkinHealth & Beauty : menjadikan kulit halus, bersih, cerah, putih merata esluruh tubuh, etrmasuk mengurangi pnyakit kulit, alergi, sensitif, jrawat, flek, dll.
  • AntiAging : meningkatkan kandungan kolagen dalam tubuh,jadi dapat mengurangi kerutan dan menghambat penuaan, pengencangan dan keelastisitasan kulit.

EKSTRAnya lagi, the master antioxidant ini dapat menghancurkan lemak jahat dan memperbaiki metabolisme serta kesehatan otak , rambut, kuku dan mata

penambahan BODY SOAP akan merawat kulit anda utk tampil lebih! (baca Glutera body soap)
cocok untuk orang yg telah berhenti merokok untuk detoksifikasi racun.

100ribu jurnal medis internasional sudah dibuktikan !
& legalitas rekomendasi dinas kesehatan :
DEP Kes RI : 61535190164. 


Untuk pemesanan hubungi :
0856 4555 7894
bb : 21fda287

No comments:

Post a Comment