Produk Suplemen Glutera untuk perbaikan dari dalam disertai dengan sabun & body lotion Glutera untuk perawatan dari luar.
Produk dijamin Asli!

Thursday 4 July 2013

Dahsyatnya Gluthatione, gunakan Glutera secepatnya


Apa itu Glutathione?
Glutathione adalah molekul yang sangat sederhana yang diproduksi secara alami sepanjang waktu dalam tubuh Anda. Ini adalah kombinasi dari tiga blok bangunan sederhana protein atau asam amino - sistein, glisin dan glutamin.

Rahasia kekuatannya adalah sulfur (SH) kelompok kimia yang dikandungnya. Sulfur adalah lengket, molekul bau. Kerjanya seperti kertas lalat dan semua hal-hal buruk dalam tubuh tongkat ke atasnya, termasuk radikal bebas dan racun seperti merkuri dan logam berat lainnya.
Biasanya glutathione didaur ulang dalam tubuh - kecuali ketika beban beracun menjadi terlalu besar. Dan itu menjelaskan mengapa kita berada dalam kesulitan seperti ...
Dalam praktek saya, saya menguji gen yang terlibat dalam metabolisme glutathione. Ini adalah gen yang terlibat dalam memproduksi enzim yang memungkinkan tubuh untuk membuat dan mendaur ulang glutathione dalam tubuh. Gen ini memiliki banyak nama, seperti GSTM1, GSTP1 dan banyak lagi.
Gen ini terganggu dalam beberapa orang untuk berbagai alasan penting. Kami manusia berevolusi dalam waktu sebelum 80.000 bahan kimia industri beracun yang ditemukan di lingkungan kita saat ini diperkenalkan ke dunia kita, sebelum radiasi elektromagnetik di mana-mana dan sebelum kita tercemar langit, danau, sungai, lautan dan gigi dengan merkuri dan timbal.
Itulah sebabnya kebanyakan orang selamat dengan versi dasar dari perangkat lunak detoksifikasi genetik yang dikodekan dalam DNA kita, yang biasa-biasa saja membersihkan tubuh dari racun. Pada saat manusia berevolusi kita hanya tidak perlu lagi. Siapa tahu kita akan meracuni diri kita sendiri dan makan olahan, nutrisi-habis diet ribuan tahun kemudian?
Karena sebagian besar dari kita tidak memerlukan software tambahan detoksifikasi, hampir setengah dari populasi sekarang memiliki kapasitas yang terbatas untuk membuang racun. Orang-orang yang hilang GSTM1 fungsi - salah satu gen yang paling penting yang dibutuhkan dalam proses menciptakan dan daur ulang glutathione dalam tubuh.
Hampir semua pasien yang sangat sakit saya hilang fungsi ini. Bagi sepertiga penduduk kita yang menderita penyakit kronis hilang gen ini penting. Itu termasuk saya. Dua puluh tahun yang lalu saya menjadi merkuri beracun dan menderita sindrom kelelahan kronis karena masalah ini sangat. Fungsi GSTM1 saya adalah tidak memadai dan saya tidak menghasilkan cukup glutation sebagai hasilnya. Akhirnya, tubuh saya rusak dan saya menjadi sangat sakit ...
Ini adalah masalah yang sama yang saya lihat dalam begitu banyak pasien saya. Mereka hilang gen ini penting dan mereka turun ke penyakit sebagai hasilnya. Mari saya jelaskan bagaimana hal ini terjadi ...
Pentingnya Glutathione dalam Melindungi Terhadap Penyakit Kronis
Glutathione sangat penting untuk satu alasan sederhana: mendaur ulang antioksidan. Anda lihat, berurusan dengan radikal bebas adalah seperti menyerahkan off kentang panas. Mereka bisa diedarkan dari vitamin C untuk vitamin E untuk asam lipoat dan kemudian akhirnya ke glutathione yang mendingin radikal bebas dan mendaur ulang antioksidan lainnya. Setelah ini terjadi, tubuh dapat "mengurangi" atau regenerasi molekul glutathione pelindung lain dan kami akan kembali dalam bisnis.
Namun, masalah terjadi ketika kita kewalahan dengan terlalu banyak stres oksidatif atau terlalu banyak racun. Kemudian glutathione menjadi habis dan kita tidak bisa lagi melindungi diri terhadap radikal bebas, infeksi, atau kanker dan kita tidak bisa membuang racun. Hal ini menyebabkan penyakit lebih lanjut dan segera kita berada dalam spiral penyakit kronis.
Tapi itu tidak semua. Glutathione juga penting dalam membantu sistem kekebalan tubuh melakukan tugasnya dalam memerangi infeksi dan mencegah kanker. Itulah mengapa studi menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu dalam pengobatan AIDS. (I)
Glutathione juga merupakan bagian paling penting dan tidak terpisahkan dari sistem detoksifikasi. Semua racun menempel ke glutathione, yang kemudian membawa mereka ke dalam empedu dan tinja - dan keluar dari tubuh Anda.
Dan terakhir, itu juga membantu kami mencapai fungsi mental dan fisik puncak. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat glutathione mengangkat mengurangi kerusakan otot, mengurangi waktu pemulihan, meningkatkan kekuatan dan daya tahan dan metabolisme pergeseran dari produksi lemak untuk perkembangan otot.
Jika Anda sakit atau tua atau hanya tidak dalam bentuk puncak, Anda mungkin memiliki kekurangan glutathione.
Bahkan, atas jurnal medis Inggris, Lancet, menemukan tingkat tertinggi glutathione pada orang muda yang sehat, tingkat yang lebih rendah di sehat lansia, tetap lebih rendah pada lansia sakit dan terendah dari semua di rumah sakit tua. (Ii)
Menjaga diri sehat, meningkatkan kinerja Anda, mencegah penyakit dan penuaan juga tergantung pada menjaga tingkat glutathione Anda tinggi. Aku akan mengatakannya lagi ... Glutathione sangat penting karena bertanggung jawab untuk menjaga begitu banyak kunci UltraWellness dioptimalkan.
Hal ini penting untuk fungsi kekebalan tubuh dan peradangan mengendalikan. Ini adalah racun utama dan antioksidan utama tubuh, melindungi sel-sel kita dan membuat metabolisme energi kita berjalan dengan baik.
Dan kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan molekul alami dan kritis ini dalam tubuh Anda. Anda dapat makan makanan glutathione-boosting. Anda dapat berolahraga. Dan Anda dapat mengambil suplemen glutathione-boosting. Mari kita tinjau lebih spesifik tentang masing-masing.
Glutathione dapat mengobati berbagai macam penyakit:
• Toksisitas Acetaminophen
• ALS
• Alzheimer
• ASD (Autism Spectrum Disorder)
• Kanker
• Kelelahan kronis

• PPOK
• Cystic Fibrosis
• Diabetes
• Logam Berat Keracunan
• HIV

• Penyakit Huntington
• Penyakit Lyme
• Multiple Sclerosis
• Penyakit Parkinson
• Stroke

sumber : http://glutacure.com/  by Dr. Johns

minat mengkonsumsi produk atau perawatan Glutathione di Indonesia yang harganya lebih murah daripada produk luar negeri? Gunakan Glutera dan pesan sekarang juga 
hubungi : 085645557894
pin bb : 21fda287

No comments:

Post a Comment